Pengukuhan Pengurus DPD PERHIPTANI (Perhimpunan Penyuluh Pertanian) Kabupaten Bantul Periode 2023-2028

Pada Jumat, 15 Desember 2023 kemarin, digelar acara Pengukuhan Pengurus DPD PERHIPTANI (Perhimpunan Penyuluh Pertanian) Kabupaten Bantul  Periode 2023-2028 bertempat di Aula Pemda 2 Manding, Bantul.

Acara dihadiri oleh Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, Ketua Perhiptani DIY, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul, Joko Waluyo, S.Pt, M.Si dan penyuluh pertanian se-Kabupaten Bantul. 

Acara dimulai dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul, Joko Waluyo, S.Pt, M.Si, Pengukuhan Pengurus DPD PERHIPTANI (Perhimpunan Penyuluh Pertanian) Kabupaten Bantul  Periode 2023-2028 oleh Ketua Perhiptani DIY dan sambutan serta pengarahan dari Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih.

Dalam sambutannya Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bantul menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Perhiptani. Diharapkan kedepannya Perhiptani bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dapat terus melakukan transformasi pertanian di Kabupaten Bantul. Perhiptani juga diharapkan mampu berinovasi dan menyukseskan Program Indeks Pertanaman (IP) 400 dan penerapan biosaka.

Dalam acara ini juga diserahkan penghargaan kepada para penyuluh dan petani berprestasi di Kabupaten Bantul.

Foto : DKPP Bantul