Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul Gelar Forum Perangkat Daerah

Pada Senin, 19 Februari 2024 kemarin bertempat di Aula Rapat Pari digelar acara Forum Perangkat Daerah Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul. Kegiatan ini digelar dalam rangka sinkronisasi pelaksanaan kegiatan urusan Pangan dan Pertanian Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul.

Acara dihadiri oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Dinas Lingkungan Hidup,  Dinas Kelautan dan Perikanan, Kapanewon se-Kabupaten Bantul, perwakilan kelompok tani, Kelompok Wanita Tani (KWT) dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan pembahasan mengenai kegiatan usulan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul untuk Tahun 2024 dan perencanaan kegiatan Tahun 2025. Beberapa stake holder terkait menyampaikan pendapat dan masukan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing guna peningkatan kinerja pemerintahan daerah pada urusan pangan dan pertanian. Pada akhir acara dilakukan penandatangan berita acara Forum Perangkat Daerah oleh OPD, Kapanewon serta stake holder terkait.

Foto : DKPP Bantul

Referensi : https://dkp.bantulkab.go.id/news/dkp-bantul-gelar-forum-perangkat-daerah-tahun-2024